Pelatihan Penatausahaan BUMDes

parungkuda.desa.id – Senin (07/05/2018). Berlokasi di Villa Pondok Maos Cicurug, Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Parungkuda menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pengembangan dan Penatausahaan BUMDes selama dua hari lamanya dari tanggal 4 Mei – 5 Mei. Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan pengurus BUMDes dari Delapan desa se-Kecamatan Parungkuda.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para peserta (pengurus BUMDes) agar semakin baik dalam tata kelola dan penatausahaan BUMDes di desanya masing-masing. Tentu saja hal itu agar keberadaan BUMDes menjadi lebih berkembang dan memberi manfaat terutama untuk warga desanya. Bertindak sebagai narasumber pada kegiatan pelatihan tersebut yaitu dari Konsultan Kementerian Desa Bapak Yossy Suparjo dan dari BUMDes Terus Jaya Sehati Ibu Ati Nurhayati.

Pada kegiatan pelatihan tersebut, H. Unus Muhadi selaku ketua BKAD Kecamatan Parungkuda berpesan agar para peserta bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat demi kemajuan pengelolaan BUMDes yang lebih baik lagi. Tak lupa ketua BKAD mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus BKAD dan para Pendamping Desa Kecamatan Parungkuda atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan pelatihan ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan